Saturday 1 December 2012

Berbagi Tak Pernah Rugi

Bertemu lagi dengan saya, manusia paling ganteng sedunia,,xixixi. Lama tak menulis di blog ini, bagaimana kabar temen2 semua di sini, di sana, dan dimana saja? Semoga dalam keadaan yang baik,, :). Kali ini saya akan menulis tentang berbagi. Sapa sey yang g tahu berbagi? Lo ada yang belum tahu, mungkin saya bisa menggambarkannya dengan cara lakukan apa yang saya minta yaitu, ambil barang di samping anda, kemudian bungkus dan tulis nama saya berserta nama saya dan serahkan ke kantor pos terdekat,,hehehe

Baik, saya akan mulai acara kita hari ini. Bagaimana menurut temen2 tentang berbagi, apakah akan rugi atau malahan untung? Mungkin bagi beberapa orang berbagi merupakan hal yang sulit dan di anggap seabagai sesuatu yang merugikan.Tetapi menurut saya berbagi merupakan hal yang membahagiakan dan tidak akan merugikan bahkan mendapatkan keuntungan yang berkali-kali lipat.

Ketika kita berbagi hal yang akan kita dapatkan adalah kebahagiaan ketika apa yang kita bagi adalah sesuatu yang berguna bagi orang lain, dan keuntungannya adalah kita bisa mendapatkan teman baru atau bahkan hal baru yang belum kita ketahui sebelumnya.

Apakah teman2 sudah berbagi dengan teman, saudara, ataupun orang lain? Jika belum, mulai saat ini cobalah untuk berbagi baik uang, ilmu, pengalaman, keterampilan, maupun hal-hal lain yang mungkin bisa anda bagi. Semoga dengan berbagi bangsa Indonesia akan menjadi bangsa yang saling menghargai satu sama lain dan tawuran di Indonesia bisa ditekan sampai 0%, Amin.

Terima kasih untuk teman2 yang sudah sudi mampir dan baca artikel2 ngawur saya, jangan lupa untuk komen ya,, ^^

No comments:

Post a Comment